nirunnirun

Buah Pelindung Kulit Labu Parang

Buah Pelindung Kulit Labu Parang

Buah Pelindung Kulit Labu ParangSudah tahu belum nihhh. Kalau makanan dengan kandungan vitamin A itu bagus untuk kesehatan kulit. Yapp, melindungi kulit tidak harus dari luar saja lhoo. Asupan makanan dengan nutrisi yang bagus juga sangat penting untuk melindungi kesehatan kulit kita.
Nahh makanan dengan kandungan vitamin A terdapat pada Labu Parang, tepatnya kue labu parang. Cemilan enak dan sehat ini terdapat di kota Bogor Jawa Barat.
Labu Parang mempunyai daging buah berwana oranye. Warna oranye ini banyak mengandung beta karoten. Beta karoten akan dicerna menjadi vitamin A dalam tubuh. Fungsinya ngga main-main lhoo. Beta karoten dan vitamin A bisa bikin kulit jadi sehat. Malah orang yang berjemur di bawah sinar matahari sangat dianjurkan makan labu parang.
Tidak hanya daging buahnya saja, bahkan biji labu parang pun berkhasiat. Bijin nya kaya akan seng dan asam lemak essensial . Bisa membuat kulit jadi cerah bersinar lhoo.
Untuk membuat kue labu parang begini caranya. Hanya gunakan daging buahnya saja yaa. Cuci sampai bersih lalu kukus sampai matang. Haluskan kukusan daging labu parang. Daging labu parang halus inilah yang akan menjadi bahan tambahan adonan dan selai untuk mengolesi kue. Wihh selai labu parang enakkkk lhooo.
Adonan kue terdiri dari telor, tepung terigu dan margarin. Jangan lupa menambahkan daging labu parang. Makin istimewa ada varian rasa teh hijau, rasa jeruk dan rasa cokelat lhooo . Mantaapp.
Bakar adonan dalam oven. Hmmmm kue labu ini harganya sangat terjangkau lhoo. Cukup keluarkan Rp 35.000 saja, kalian sudah merasakan enaknya kue labu parang. Apalagi bisa buat kulit menjadi sehat, hehehe penting kan itu?. Selamat mencoba yaaa 
Posted by Unknown, Published at 22.49

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © NIRUNNIRUN >